Monday, April 21, 2008

M810 WATCH PHONE



Lihat Harga Baru dan Bekas

15 comments:

Tirta Triguna Guntur, MM said...

bagaimana cara memesan M810 watch phone?karena saya tinggal dipalembang?berapa lama garansi yang diberikan(toko/agen resmi)?jika dalam pengeriman terjadi kerusakan apakah masih tanggung jawab toko?

Unknown said...

hellow gimana caranya mesan M810 watch tyus harganya sama ga klo yang kirim karena saya di makassar

Unknown said...

HARGANYA BERAPAYA?
KLO TUKAR TAMBAH AMA NOKIA 6100 AQ NAMBAH BRAPA LAGI YA?

Unknown said...

bagaimana cara pesan...berapa harganya...trus tempat perbaikanya d mana...apakah kembali ke toko yang bersangkuan???? terima kasih

Anonymous said...

kLo mau beli satu unit sj dimana? apa bs antar tuk area duren sawit, jakarta timur? thks..

DENY said...

GW PUNYA JAM HP HARGA 1JT 200RB YG MINAT BS CALL KE 021-5516820 CARA PEMBAYARAN COD

mamamimi said...

Dimana alamat tokonya, gimana cara pesannya.

Unknown said...

saya sangat minat ....bisa hub 021-98880603

Stary said...

Bisa bwt nulis SMS gak sih?

yundavidll said...

mau banyak jam hp? email ke : grahasugiharto@hotmai.com,telp:(031)71610888, harga dijamin murah. keluaran selalu terbaru. karena update langsung dari pabrik. Garansi 1tahun international(dengan persyaratan pakai).spare parts di jamin ada

Anonymous said...

bgmn cara memesan M810 wacth phone?????
krn sy ingin memesannya.....
Ariel Ternate, Maluku Utara

Unknown said...

ane juga pesan dunk....ni number hp ane 08998326126

DN"K said...

bagai mana cara mesan nya tolong saya di bantu tanks www.Dengkadnk@yahoo.com

chaerul_graha said...

kalau mau pesan caranya gimana,,
ada nmr yang bisa dihubungi?

ini nmr saya 087877474001

zoel KPLP said...

gimana cara pemesanan jam Ponsel untuk area makassar boz?