Friday, May 2, 2008

HI-TECH H61

Hi Tech H61 Double X, Ponsel Pilihan Atasi Perang Tarif
Hitech Mobile, vendor ponsel terkemuka berasal dari Indonesia, meluncurkan tipe baru yaitu Hitech H61 Double X. Kemampuan ponsel ini adalah bisa digunakan untuk memasang dua nomor GSM yang aktif bersamaan, selain itu juga sudah bisa untuk menonton televisi.

Hitech Mobile mengeluarkan ponsel Dual GSM On karena melihat kenyataan bahwa saat ini perang tarif operator GSM sering membuat konsumen menjadi bingung.

Desain Elegan & Eksklusif
Hadir dengan dua varian warna yaitu warna hitam dengan kombinasi Silver Metal yang mengelilingi seluruh sisi body menghadirkan kesan yang elegan dan eksklusif, dan warna coffee dengan kombinasi Gun Metal semakin menambah kesempurnaan desain dari H61 Double X.

Pada bagian belakang body terdapat kickstand untuk dudukan nonton TV seperti yang ada pada Hitech H39. Ukuran layar yang besar dan tombol keypad yang besar pada H61 Double X membuat H61 terasa nyaman dan mantap untuk dipergunakan.

Teknologi Double GSM
Teknologi Double GSM yang dua-duanya on tanpa harus melakukan proses switching, dan terdapat keypad dibagian kanan dan kiri terdapat tombol panggilan untuk G1 dan G2 membuat simple karena pengguna juga tidak perlu switching untuk memilih telpon menggunakan nomor pertama atau nomor kedua.

TV Tuner
Kualitas gambar yang maksimal dengan dukungan antena panjang yang terletak di body bagian bawah. Memori TV dapat menyimpan siaran sampai dengan 15 stasiun televisi. Untuk mempermudah pancarian dan penyimpanan siaran televisi, tersedia fasilitas pencarian otomatis yang secara langsung mendeteksi sinyal siaran televisi sekaligus menyimpanya.

Multimedia dan Konektifitas
Dilengkapi dengan multimedia yang lengkap demi memanjakan pengguna mulai dari FM radio, MP3 Player, Mpeg4 Player, apalagi didukung dengan 3D Sound dengan sound equalizer yang memaksimalkan kualitas suara pada H61 Double X. Juga tidak lupa kamera 1.3 megapixel untuk mengabadikan moment-moment penting. Konektifitas H61 Double X dilengkapi dengan Bluetooth dan mini USB untuk memudahkan transfer data.

KetersediaanPT. Tirta Citra Nusantara selaku pemilik brand Hitech Mobile memasarkan ponsel tipe H61 Double X dengan harga Rp. 2.088.000. Konsumen akan memperoleh layanan garansi 1 tahun yang didukung oleh jaringan service center PT. Dian Graha Elektrika (DGE).

Layanan Purna Jual Memadai
Layanan purna jual sangat penting artinya bagi pelanggan. Untuk memberikan kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan ponsel Hitech sebagai alat komunikasinya, Hitech Mobile menggandeng PT. Dian Graha Elektrika (DGE) sebagai partner layanan purna jual dan service centre.

Hitech Mobile juga menyediakan fasilitas website berbasis forum komunitas, sehingga para pengguna Hitech dapat saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Selain itu dalam www.hitech-mobile.com terdapat layanan purna jual unggulan Customer Care Online dan kumpulan tips & trick penggunaan ponsel Hitech. Sumber : Gadget Plus

Lihat Harga Baru dan Bekas

8 comments:

Anonymous said...

Hi Tech H61 memang bagus dengan layarnya yang besar, namun sayangnya, tulisan dan icon pada menu yang ditampilkan juga besar, jadi mengurangi kemewahan layar besar yang dimiliki. akan jauh lebih bagus apabila tulisan dan iconnya dibuat lebih kecil sehingga layar yang besar bisa dinikmati secara maksimal.
Satu lagi kekurangannya yaitu, pada saat kita menerima kiriman lagu (Mp3) maupun gambar/video, dia masuknya ke memori card pada folder Received, disini kita harus memindahkan satu-persatu file tersebut ke My Music (untuk Mp3) atau folder yang lain untuk file yang berlainan. apabila kita menerima puluhan file dalam satu kali waktu, berarti kita harus memindahkan puluhan kali pada waktu tersebut, hal ini sangat tidak efisien.

Robi said...

Saya sebagai pengguna baru Hi Tech H61 sangat suka tampilan secara umum dengan layar lebar dan keypad yang cukup besar. Namun sayangnya jika telah mengirim sms, sms tidak tersimpan pada kotak keluar jadi kita tidak bisa mengetahui isi sms kita yang sudah terkirim. Selain itu tidak adanya folder draft yang bisa menyimpan sms yang akan kita kirim kemudian.

Anonymous said...

saya sebagai pengguna Hi Tech H61 masih dibingungkan dengan penggunaan mini USB.. ketika dihubungkan ke PC dengan USB untuk mentransfer data yang muncul: penyimpan massa, webcam dan port com. yang menjadi masalah port com nya nggak berfungsi sehingga transfer data juga gagal. sudah berkali - kali kucoba dengan cd yang kuterima ketika beli hp, namun masih gagal.... adakah solusinya sehingga ag dapat menstransfer mp3 dari pc ke hpku ????

Anonymous said...

ketika menghubungkan ke komputer dari tiga pilihan menu, yg dipilih yang pertama dari yang Bapak sebutkan! yaitu:

PENYIMPANAN MASSAL Pak!

semoga membantu... di Nokia juga begitu kok ^__^

silahkan mencoba lagi... :D

Anonymous said...

Klo melihat kekurangan dan kelebihan H61 .....
Enaknya beli ndak ya ....

Anonymous said...

Saya mau tanya dengan semua pengguna Hi Tech H61.Apakah HP Hi Tech H61 bisa:
1.Bermain java game + download game
2.Menonton chanel luar negeri
3.Memutar video 3gp
4.Menggunakan operamini
5.Menyimpan film suatu chanel?

Unknown said...

duh......pusing softwere H61/H71 sering sering restart..langsung matot!!! hari gini kemana musti service resmi (bandung)tolong dong ... dua2nya Hpku mati!

Unknown said...

saya cuma ingin tau harga Hitech M11 pd awal Desember ini brp. Dan bagaimana cara memesannya kbtlan sy lg d Papua dn hp Hitech M11 tdk jual di daerah Papua. Trm ksh