Sunday, March 16, 2008

MICXON M88 GSM CDMA

Ada 2 slot kartu, yg kiri (percis di bawah slot microSD) bertanda slot A, yg kanan bertanda slot B. catet: A utk SIM, B utk UIM. kl mo masang dua2nya, pasang dulu yg UIM card. soalnya sebagian bodi SIM card ngganjel slot UIM.

batere Li-ion, 3.7V 1000mAh

utk nyalain, pencet-tahan End Call. menu tetep bs diakses meski tak ada satu pun card terpasang.

kiri bodi : port kabel data/charger, kira2 sejajar bawah layar.
kanan bodi : lubang penyimpanan stylus di pojok paling bawah.

belakang bodi : kamera 2MP dan cermin. diapit 2 speaker di kiri-kanannya.

layar sentuh. dalam layar, sblh bawah, ada deretan icon yg tdd gmbr rumah (menu utama), amplop (Messages), orang (Games), buku terbuka (Phone Book), telepon (Call History).
kl layar nyala, ada icon telpon di kiri, tulisan Menu di tengah, tulisan Name di kanan.
di atas layar, ada speaker telpon (tengah), kamera dan lampu (pojok kiri atas).

di kiri, ada tombol Call GSM (atas), tombol Call CDMA (bawah).
di tengah, ada tombol navigasi 4-arah plus tombol tengah. atas ke Audio Player, bawah ke Lock/Unlock Phone, kiri ke Write Message, kanan ke User Profiles. semuanya msh bisa disetel ulang dari Dedicated Key. tengah ke menu utama.
di kanan, ada tombol menu kanan (atas), tombol End Call (bawah).

utk ngunci atau mbuka keypad, pencet menu kanan (Name/Unlock), lalu pencet #.
tapi mencet-tahan # akan ngaktifin Silent.

keypad bersusun 1-2-3-*, 4-5-6-0, 7-8-9-#. tak ada backlight.

utk teleponan, pencet keypad spt biasa, trus pencet G utk GSM atau C utk CDMA.
kl pake keypad virtual, ketuk nomor, trus ketuk G utk GSM atau C utk CDMA. di sini jg ada tombol pintas ke Phone Book. Sumber : rinividivici

Lihat Harga Baru dan Bekas

9 comments:

Anonymous said...

ponsel ini cukup responsif di beberapa fitur nya sichh...dan GSM + CDMA nya benar2 on pada saatyang bersamaan. Harga nya itu yang bikin gue langsung beli..yah cukup terjangkau soalnya untuk harga 1,750jt (gue beli di iTC Roxy Mas) ne handphone design dan bahan casing nya ga malu2in dah...tapi yah gitu..seminggu sekali geu kadang harus pen calibaration biar tetap stabil ajah touchscreen nya. tapi cukup okeh lah menurut gue ne handphone. -bira-

Anonymous said...

saya cukup tertarik dgn ponsel ini, kira2 batre-nya gimana ya??

st79 said...

saya sudah beli ponsel micxon m88, desain sungguh keren, musik hebat suaranya, kamera ok hasilnya, cuman baterai setiap hari harus ces,

untuk seting GPRS, MMS dan WAP untuk internet masih bingung untuk mengangtifkannya. bisa tolong untuk setingnya bilamana saya menggunakan TELKOMSEL dan XL.

terima kasih,

didik susanto

Anonymous said...

tadi kalau ga salah, keypad nya ga ada backlighting, kalau gitu, gimana mao sms atau nelpon di tempat gelap yah ?? :)

Anonymous said...

saya barusan dapet micxon m88. buku telpon saya copy dari card gsm (xl) ke memori di hp. tapi waktu ada panngilan masuk ato sms masuk kenapa kok namaya gak muncul(yang dari memori hp) ya? cuman nomornya aja. cara nyetingnya gimana ya? thanks b4 atas bantuannya..

Aras said...

sy pengguna micxon m88 sejak juli 2008. waktu itu sy pake simpati dan flexi. gak ada masalah. tapi ketika flexi diganti esia koq esia pda cdma tidak bisa di call ya ? apa solusinya ? terus kalau kita mau aktivkan bluetooth koq ada permintaan pasword ? gimana nich solusinya ? TQ

Anonymous said...

saya pake hp mixcon m88 tp klo pake perdana felxi tu wktu mencari jaringan dapet trus ngrestart.tu apanya za cz q ganti kartu juga kyak gitu bisa nyala tp gak lama paling satu minggu trus kartunya rusak tp kartunya di pake di hp lain tu bisa apnxa za...

Anonymous said...

Fonsel saya M880, problem ....
saya beranggapan kabel charger bisa dijadikan sebagai kabel data, terus saya sambungkan ke USB komputer, tapi antara komputer dengan HP tidak terjadi koneksi.

Karena Bateray dalam HP sudah habis terus saya charger bateray didalam HP, tapi anehnya bateray didalam HP tidak bisa lagi di Cas ( charger tidak nyambung dengan HP ). sekarang saya terpaksa melakukan charging bateray secara langusng di alat Charger.

Pertanyaan saya :
1. Apa kerusakan yang terjadi
terhapap HP saya.
2. Apakah masih bisa diperbaiki
koneksi charger yang ada pada
HP saya
3. Dimana tempat perbaikannya

Anonymous said...

Saya sudah memakai M-88 hampir setahun, lumayan...tp baterai sangat cepat "low batt" atau "mati", sudah beli 1 lagi baterainya seharga Rp 100.000,- dengan nmemesan dulu cukup lama. Mohon petunjuk bagaimana beli batarai di PALEMBANG, beserta casing / body seluruh ?
........andre 08877852370/ ucient2000@yahoo.