Wednesday, March 19, 2008

TAXCO TX80

Desain terlihat lebih elegant dengan perpaduan warna hitam dan silvernya. Sekilas ponsel dual band ini mirip dengan PDA phone.

Ponsel TV miliki Taxco memilik penampilan sedikit berbeda dari ponsel TV lainnya yang banyak beredar kini. Desain TX 80 terlihat lebih elegant dengan perpaduan warna hitam dan silvernya. Sekilas ponsel dual band ini mirip dengan PDA phone.

PERFORMA
Desain candybar menjadi ciri khas dari ponsel TV yang banyak beredar dipasaran. Tombol-tombol uniknyapun juga diterapkan oleh Taxco TX 80, seperti navigation key 5 arahnya yang terletak di kiri bawah tombol telepon dan reject sehingga diawal penggunaannya, pengguna akan sedikit kagok karena belum terbiasa dengan desain keypad seperti ini. Namun jangan khawatir jika pengguna sering mengoperasikannya rasa kagok tersebut akan segera hilang.

DISPLAY
Taxco TX 80 memiliki ukuran layar yang lebar yaitu 2.8 inchi sama dengan ukuran layar ponsel TV lainnya. Dengan menggunakan teknologi TFT 262 k colors gambar yang disajikannya cukup jernih dan tajam. Untuk siaran televisinya dapat disaksikan oleh penggunanya dengan dua pilihan layar yaitu landscape dan portrait.

TV
TV tuner yang menjadi ciri khas dari ponsel ini dapat diandalkan, pasalnya tayangan televisi dari beberapa stasiun TV seperti RCTI, SCTV, TPI, Jack TV, TransTV, Trans7, TVRI, Metro TV, An TV, Indosiar dapat terlihat jernih dan jelas. Namun pengguna tidak bisa menggoyangkan ponsel karena tayangan TV akan terlihat pecah-pecah.

MELODY COMPOSER
Jika pengguna kurang puas dengan fasilitas musik MP3 player dan MPG4 maka fasilitas melody composer yang ditawarkan Taxco TX 80 ini bisa menjawab rasa kurang puas tersebut. Karena pengguna dapat menciptakan lagu sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sehingga dapat dimanfatkan sebagai ringtone ataupun sebagai penghibur rasa penat anda dengan menutar lagu ciptaan sendiri tersebut.

MUSIC
Fasilitas musik juga ditawarkan Taxco TX 80, dimana ponsel ini menyediakan Mp3 player, FM radio juga speaker streo yang mampu menghasilkan lagu-lagu dengan sound maksimal. selain itu ponsel ini juga menyediakan fasilitas Equalizer yang dapat disesuaikan dengan lagu yang tengah diputar.

CAMERA
1.3 megapiksel kamera yang dibenamkan oleh Taxco TX 80, cukup untuk mengabadikan moment-moment indah dalam hidup penggunanya. Kamera tersebut dapat difungsikan untuk memotret objek maupun merekam video. Namun kamera tersebut barus bisa berfungsi jika pengguna telah memasang memory eksternalnya karena hasil rekaman maupun foto tidak akan tersimpan pada memory internalnya.

MEMORY & BATTERY
Fasiltas multimedia dan entertaint yang disediaknnya, membuat kapasitas memory yang besar sangat dibutuhkan . Dengan kapasitas memory internal 70 MB dengan memory eksternal trans flash

Sedangkan untuk ketahanan baterai, ponsel ini mampu bertahan selama 5 jam dalam keadaan aktif serta 200 jam dalam keadaan standby. Dalam paket penjualannya Taxco menyediakan 2 buah baterai sehingga pengguna tak perlu khawatir akan kehabisan baterai jika ponsel tengah aktif difungsikan sebagai televisi.

KELEBIHAN
Elegant design
Fasilitas melody composer
Layar lebar

KELEMAHAN
Kamera tanpa flash
Keypad kurang nyaman digunakan Sumber : ( Tuti Endah Pratiwi )

Lihat Harga Baru dan Bekas

2 comments:

Anonymous said...

saya lagi cari baterai hap taxco80, yang ada dimana. dah kemana2.....

Anonymous said...

Baterai MITO 800 sama boz,ane jg da coba gan!!!!!!!!!!1