Sunday, March 16, 2008

MY-G 800 TV

PONSEL TV DUAL GSM ON Promosi operator GSM yang menggiurkan membuat My-G memberikan solusi ponsel dual GSM yang dapat memfungsikan dua operator GSM sekaligus. “Kami mencoba memberikan solusi untuk mereka yang ingin memanfaatkan tawaran promosi operator GSM, tanpa harus mengganti nomor lamanya karena dengan satu ponsel, kedua nomor tersebut dapat aktif secara bersamaan,” ujar Presiden Direktur My-G Agus Salim saat meluncurkan ponsel TV berkemampuan dual on GSM.

Menurut Agus, My-G sendiri akan meluncurkan 8 model ponsel lagi hingga akhir tahun 2008 nanti. Bahkan, Agus berjanji akan menggelontorkan satu ponsel setiap bulannya hingga akhir tahun. Nantinya ponsel-ponsel tersebut tetap akan mempertahankan ponsel berkemampuan TV analog yang dilengkapi juga dengan fungsi dual on, baik itu GSM-CDMA, GSM-GSM, ataupun CDMA-CDMA. Bahkan awal April nanti, My-G akan meluncurkan sebuah ponsel dual on GSM yang dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel dengan harga yang cukup murah, sekira Rp600.000.

Setelah sukses meluncurkan ponsel My-G berkemampuan TV analog dengan seri My-G 660 dan My-G 638, satu setengah bulan lalu, kini My-G kembali menawarkan ponsel serupa yang dilengkapi dengan dual on GSM, My-G 800. Kemampuan TV analog yang diusungnya membuat My-G diharuskan memiliki layar yang cukup lebar untuk memberikan kenyamanan ketika menyaksikan tayangan TV. Karena layar lebar tersebut, keypad yang diusung hanya menempati seperempat bagian depan ponsel ini. Bahkan untuk memudahkan pengoperasian, My-G 800 dilengkapi juga dengan layar sentuh sehingga pengoperasian dapat dilakukan dengan stylus ataupun sentuhan jari.

Ponsel yang juga dilengkapi dengan speaker 3D stereo, USB, Bluetooth, kamera
2MP, memori eksternal microSD, fitur musik MP4 dan radio FM

Lihat Harga Baru dan Bekas

3 comments:

Jenny said...

myg is`t the bestttttt

5181RU said...

GIMANA CARA MENGAKTIFKAN LAYANAN GPRS DI MYG-G800

5181RU said...

saya memakai Myg-g800, tapi saya mau bertanya gimana cara mengaktifkan layanan GPRS nya .....trim's