Sunday, March 16, 2008

My-G TV660

Young and fresh! Itulah kesan pertama saat melihat My-G 660. Desain dan pilihan warnanya terlihat begitu atraktif dengan balutan warna putih dan orange.

Attractive Design
Young and fresh! Itulah kesan pertama saat melihat My-G 660. Desain dan pilihan warnanya terlihat begitu atraktif dengan balutan warna putih dan orange. Desain keypad dibuat begitu unik dengan posisi navigasi lima arahnya yang berada di tengah-tengah diantara keypad lainnya. Meskipun desain keypad tampil beda namun pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan menu-menu yang dimiliki ponsel TV ini.

Widescreen Display
Layar My-G 660 terlihat tajam dan jernih. Setiap ikon gambar di dalamnya maupun latar belakang (themes)- tampak jelas. Ukuran layar ponsel ini juga cukup lebar (widescreen). Menghabiskan dua pertiga bagian depan ponsel My-G 660. Mata Anda benar-benar dimanjakan oleh teknologi layar My-G 660. Maklum layar ponsel ini telah mengusung teknologi TFT QVGA 262 ribu warna dengan ukuran resolusi 320x240 pixel.

Touchscreen and Handwriting Recognition
onsel ini telah didukung teknologi touchscreen dan handwriting recognition seperti layaknya sebuah PDA. Nah, guna mendukung aktifitas touchscreen tersedia stylus pen. Bagi Anda yang memiliki sentuhan lembut di ujung jari, dapat memanfaatkan ujung jari Anda sebagai pengganti stylus pen tersebut. Mengadopsi kemampuan PDA, Ini adalah teknologi layar yang biasa digunakan untuk TV Flat, dan My-G 660 memasangkannya untuk sebuah ponsel. juga memiliki kemampuan membaca tulisan tangan Anda pada layar (handwriting recognation).

Anda yang hobi ber-SMS akan sangat terbantu dengan fitur ini. Namun sekali lagi, penggunaan fitur handwriting in memerlukan pembiasaan bagi pengguna sehingga model-model huruf yang dituliskan dapat diterjemahkan dengan baik oleh ponsel. Kemampuan membaca dan menerjemahkan huruf-huruf tulisan tangan Anda cukup bagus, sehingga kita tidak harus melulu menggunakan keypad sebagai metode input dalam menuliskan SMS atau data lainnya.

TV and FM Tuner
Fitur unggulan Ini adalah teknologi layar yang biasa digunakan untuk TV Flat, dan My-G 660 memasangkannya untuk sebuah ponsel.Sebuah fitur TV tanpa harus yang menikmatinya tanpa harus dipotong pulsa. Kemampuannya menangkap sinyal televisi akan memberi hiburan dan informasi bagi Anda yang lebih sering berada di lapangan. Di manapun dan kapanpun, Anda dapat terus menonton acara TV kegemaran. Teknologi TV Tuner menggunakan sistem analog untuk proses pencarian sinyal. Kualitas gambar yang muncul terlihat begitu bagus.

Fitur lainnya yang disediakan adalah jaringan radio berfrekuensi FM. Untuk memanfaatkan fitur TV dan radio FM, kita disarankan menggunakan antenna yang posisinya ada di belakang stylus pen. Tinggal tarik sedikit untuk direntangkan, maka kemampuan menangkap sinyal TV dan radio akan maksimal.

Music and Video
Sebagai ponsel hiburan maka fitur music player tidak tertinggal masuk dalam jajaran fitur unggulan yang diusung oleh Ini adalah teknologi layar yang biasa digunakan untuk TV Flat, dan My-G 660 memasangkannya untuk sebuah ponsel. Anda tinggal menyentuh ikon musik yang ada di layar bawah paling kanan untuk langsung ke menu music player. Musik dengan format MP3 dan video berformat MP4/3gp menjadi ekstensi file yang bisa dinikmati.

Untuk memasukkan file–file musik tersebut, Anda bisa memanfaatkan koneksi ponsel dengan komputer melalui USB. Itu jika ingin memainkannya melalui ponsel. Namun jika ingin mengambil file musik tersebut dari memory card, maka alihkan terlebih dahulu list musik dari ponsel ke card. Atau bila ingin mendengarkannya sendiri colokan saja earphone ke port USB yang ada.

1.3 MP Camera
Untuk merekam gambar ataupun video, My-G 660 didukung oleh kamera internal dengan kekuatan resolusi maksimal mencapai 1280x960 pixel. Sedangkan resolusi lainnya yang dapat dibuat oleh lensa My-G 660 ini adalah 160x120, 320x240, 640x480 dan 240x320. Terdapat beberapa pengaturan yang sama dengan kamera digital lainnya seperti effect setting, white balance, self timer atau delay time, continous shoot dan image quality. Sedangkan untuk video menghasilkan encode format MPEG4 dan 3gp dengan pilihan video quality high, fine, low dan normal.

Bluetooth Connectivity
Untuk pemindahan data, baik gambar, lagu atau data lainnya My-G 660 telah memiliki konektivitas Bluetooth. Konektivitas nirkabel ini cukup handal untuk melakuan pemindahan data. Baik antar ponsel maupun dengan perangkat yang juga memiliki koneksi Bluetooth. Ponsel ini memiliki kompatibilitas yang baik dengan semua perangkat Bluetooth yang ada. Tak hanya itu, My-G 660 juga dilengkapi dengan konekvitas USB. Sumber : ( Yogi Prasetya )

Lihat Harga Baru dan Bekas

1 comment:

Anonymous said...

saya suka banget modelnya....slim dengan fitur yang cukup bagus lhah.....
hanya di sayangkan nih...
1. tampilan pada layar saat menampilkan acara tv terlihat melebar.....kalo dibuat vertikal malah jadi memanjang gambarnya....ini yang harus diperbaiki untuk produk my G.
2. akan lebih baik jika kamera minimal 3mp(murni tanpa polarisasi)
3. mengusung dual card...GSM dan CDMA.
4. ketajaman warna 16jt.....

tapi yang terpenting tuh masalah tampilan gambar saat buat nonton tv harus diperbaiki lagi.....sayang banget khan kalo fitur dah lumayan bagus tapi tampilan gambar jelek(saat buat nonton tv)